Selasa, 14 November 2017

Website Penolong Mahasiswa Sebelum Wisuda

Indonesian Publication Index

Nyaris sama juga dengan Google Scholar Jual Souvenir Wisuda Surabaya ataupun Microsoft Academic. Bedanya Indonesian Public Index sediakan publikasi ilmiah dalam bhs Indonesia. Untuk kamu yang kesusahan dalam bhs Inggris, website ini dapat jadi alternatif.

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Website ini adalah service punya Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Mereka mempunyai jurnal-jurnal ilmiah yang dapat anda unduh dengan gratis. Untuk dapat men-download jurnalnya, anda mesti mendaftar jadi anggota terlebih dulu lewat website yang disiapkan.

Science Direct

Science Direct adalah website yang diisi karya catat dari berbagai penjuru negara didunia. Website ini mempunyai lebih dari 34. 000 buku serta 3. 500 jurnal. Anda dapat men-download jurnal itu cuma dengan menuliskan judul di kolom pencarian.

Proyek Gutenberg

Ada 49. 000 judul buku dari beragam subyek dari sastra, fabel, histori, hingga sains di Proyek Gutenberg. Website yang disebut project Michael Hart ini telah ada mulai sejak th. 1971.

Open Library

Open Library adalah website raksasa yang meilibatka semua pemakainya. Asiknya, anda dapat terhubung jurnal ataupun ebook gratis yang dapat di baca kapanpun tanpa ada koneksi internet.

Literature

Bagian riset sastra dunia ada lengkap di Literature. Beberapa ribu buku dari sastrawan terkenal dunia bebas dibuka di website ini. Anda akan tidak menggunakan banyak kuota internet, karna website ini cuma menampilan tulisan. Sayangnya anda tidak dapat mengambil dalam format pdf, epub atau kindle.

Jadi, masih tetap mengeluh masalah skripsi?

Panduan Barang Apa Saja yang Mesti Dibawa Waktu Wisuda

Sudah mengetahui kan anda kalau wisuda juga akan diselenggarakan tanggal 6 September 2016? Sudah mengetahui juga kan, bila wisuda juga akan diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran?

Nah, buat kamu jadi calon wisudawan/wati perlu banget nih membaca panduan apa sajakah barang yang perlu dibawa waktu prosesi wisuda kelak. Tim UNJKita. com berhasil menyatukan beberapa tips ini berdasar pada pengalaman beberapa wisudawan/wati waktu prosesi wisuda semester-semester terlebih dulu. Yuk dikaji! Janganlah lupa berbagi, bila panduan ini cukup menolong calon wisudawan/wati yang beda ya! 🙂

Bawa Uang/Dompet

Oh ini sich perlu banget! Tapi sayangnya wisudawan/wati tidak bisa membawa tas memiliki ukuran besar kedalam ruang prosesi wisuda. Kami merekomendasikan, anda cukup membawa uang saja yang dapat dikantongi. Atau dapat pula, uang/dompetmu dititip ke keluarga yang menanti diluar ruang. Ya, buat beberapa jagalah, anda baiknya juga bawa uang yang ditempatkan di kantong atau dapat pula ditempatkan di tas memiliki ukuran kecil. Untuk apa mesti bawa uang? Bila anda haus, anda dapat beli air mineral di kantin JIEXPO. Atau, anda dapat pula beli bunga untuk dirimu sendiri, ya siapa tahu saja tidak ada yang memberimu bunga, hehehe.

Gunakan Jam Tangan

Buat apa wisudawan/wati gunakan arloji? Ya pastinya untuk lihat saat dong! Untuk prosesi wisuda session pagi, harus tidak bisa ngaret banget lho. Ingat, time management perlu banget. Anda mesti bebrapa pintar memperkirakan lama perjalanan dari rumahmu menuju JIEXPO. Belum juga bila macet di jalan. Serta, belum juga untuk yang membawa mobil, dapat cukup lama mengantre di loket parkir lho. Dasarnya arloji itu perlu untuk digunakan oleh anda supaya tidak telat ya! Mesti berpacu dengan saat nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar