Minggu, 12 November 2017

Gantungan Kunci dengan Ciri-khas Boneka Lucu

Umumnya umumnya orang seringkali lupa menyimpan kunci tempat tinggal atau kendaraan hingga kebingungan saat memerlukan benda itu. Jangan Jual Souvenir Wisuda Online pernah hal itu berlangsung pada anda ya. Untuk menghindar hal tersebut berlangsung baiknya anda memakai gantungan kunci ini. Dengan bentuk yang lucu dan warna yang jelas, gantungan kunci dari kain flanel ini tentu gampang untuk diketemukan.

Tempat Pensil

Supaya sang buah hati anda lebih giat dalam belajar, anda dapat menghadiahkan tempat pensil ini. Dengan tempat pensil yang mempunyai warna cerah juga akan menaikkan keceriaan buah hati anda dan menaikkan semangat mereka untuk belajar. Anda dapat memberi anak anda tempat pensil dengan bentuk serta warna kegemaran.

Hiasan Pintu

Kerajinan dari kain flanel bisa dikreasikan jadi satu hiasan pintu. Umumnya hiasan pintu paling sangat disenangi oleh kelompok wanita serta anak-anak. Mereka seringkali buat hiasan berbentuk nama atau kalimat yang lalu ditempel dimuka pintu kamar mereka. 

Hiasan yang paling banyak disenangi yaitu hiasan yang berikan kesan sederhana, unik serta lucu. Nah, dengan kain flanel anda bisa buat hiasan pintu yang sederhana serta lucu. Anda dapat buat mirip contoh diatas. Bentuk strawberi diatas dapat anda ganti dengan bentuk boneka hello kitty, teddy bear, kucing, doraemon dan sebagainya.

Lantas pada bentuk papan warna hijau bisa anda tuliskan seperti diatas, atau kata “Say Salam”, “Hujroti” serta beda sebagaianya. Lalu di bawahnya anda bisa catat namamu, yang perlu sesuai dengan panjang bentuk papan itu.

Boneka Jari

Buat bunda dirumah, nyatanya kain flanel dapat juga di buat jadi boneka jari yang lucu-lucu lho. Dengan bentuk dapat di buat sesuai sama hasrat kita sendiri, jadi bonekanya tentu bagus.

Boneka tangan ini dapat kita buat dengan anak kita. Jadi buat kerajinan tangan sekalian belajar tingkatkan kreativitas. Nah boneka ini umumnya dipakai untuk mendongeng lho. Jadi, agar anak tidak bosen, kita dapat memakai boneta jari untuk temani narasi kita pada si kecil.

Tempat Pensil

Anda ingin miliki tempat pensil yang beda dari umumnya, atau tidak berada di market? Cobalah deh buat tempat pensilnya gunakan kain flanel. Anda dapat mengkreasikan sendiri bentuk, warna, hiasan, serta ukuran tempat pensilnya. Jadi, pastinya kelak anda juga akan mempunyai tempat pensil dari kain flanel yang berlainan dari rekan anda.

Sepatu Anak

Untuk kamu yang miliki anak serta bingung bila suruh cari sepatu, cobalah saja buat sendiri. Bikinnya sudah pasti dari kain flanel dong. Dengan beragam jenis warna serta motif, anda dapat buat sepatu dari kain flanel yang unik serta lucu.

Tapi ingat ya, bila anda ingin buat sepatu dari kain flanel, buat dahulu alur sepatunya. Tekuni juga bagaimana buat sepatu dari kain flanel itu. Karna, untuk buat kerajinan yang satu ini, diperlukan ketelatenan yang lebih. Soalnya kan bentuk kaki anak itu tidak sama, selalu ukurannya harus juga sesuai sama kakinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar