Kamis, 23 November 2017

Wanita Ini Ganti Barbie Jadi Boneka Aborigin

Telah sepatutnya seorang melestarikan kebiasaan serta budaya mereka semasing, dari pada membiarkan modernisasi selalu Jual Boneka Wisuda Dokter berkembang serta buat kebiasaan budaya jadi hal yang terbelakang. Dengan argumen berikut, seseorang wanita asal Sydney, Australia, merubah boneka Barbie jadi boneka bergaya Aborigin.

Sesaat beberapa gadis muda serta wanita saat ini lebih suka pada boneka dengan kulit putih, rambut bercahaya, serta baju yang modis. Lorna Munroe jadi mencat ulang boneka-boneka moderen itu dengan cat warna kulit coklat, ia ganti baju boneka-boneka itu dengan baju kebiasaan ciri khas suku Aborigin, dan menyisipkan accessories kebiasaan di rambut boneka-boneka itu.



Seperti ditulis Dailymail, 1 Juli 2016, dengan boneka itu Lorna tunjukkan kalau modernisasi tidak semestinya menghapus arti keragaman kebiasaan serta budaya nenek moyang masyarakat Australia. Serta ia menginginkan supaya tiap-tiap wanita yang dilahirkan dengan kulit gelap, tetaplah terasa cantik serta bangga juga akan dianya.

“Masyarakat kita sekarang ini sudah tersesat begitu banyak pandangan beracun. Menyukai sendiri tampak jadi aksi yang radikal. Jangan sampai lupa, begitu indahnya Anda” ucap Lorna.

Lorna Munroe, awalannya merubah boneka Barbie serta Bratz jadi boneka Aborigin untuk diberi pada keponakan-keponakan serta beberapa rekannya. Tetapi lalu ia memperoleh inspirasi untuk jadikan boneka Aborigin jadi usaha yang untungkan.

Akhir th. lantas, Lorna membangun usaha boneka Aborigin dengan nama ‘Lorna Tribe’, serta pasarkan produknya lewat sosial media Facebook. Diluar sangkaan, banyak antrian pesanan untuk boneka unik ini. Kurun waktu singkat, usaha Lorna jalan dengan baik serta ia sudah mempunyai lebih dari 400 fans di sosial media.

Lorna terasa suka dengan kesuksesan ini. Ia yakin beberapa wanita juga akan lihat kedalam diri mereka sendiri waktu lihat boneka ini. “Boneka saya mencerminkan banyak nuansa yang berlainan dari wanita kulit hitam di negara ini, mereka sebenarnya begitu cantik” catat Lorna dalam akun Facebooknya. (rsn-reinha)


Untuk Putrinya, Ibu Ini Ganti Boneka Barbie Jadi Superhero
Untuk Putrinya, Ibu Ini Ganti Boneka Barbie Jadi Superhero

REINHA. com – Boneka identik dengan ciri-khas Barbie, Princess, atau bayi cantik berbaju pink, tetapi seseorang ibu asal Melbourne, Australia, berkemauan untuk mematahkan persepsi beberapa orang mengenai boneka. Bermula dari hasrat putrinya memiliki boneka Black Widow, Rebecca sudah merubah 30 boneka Barbie jadi boneka superhero.

Rebecca Miller, 32 th., awalannya terasa frustasi dengan hasrat putrinya, Abigail, yang baru berumur 3 th.. Gadis kecil itu begitu suka pada ciri-khas Marvel, terlebih Black Widow dalam film The Avengers, serta ia menginginkan sekali mempunyai boneka Black Widow. Rebecca mencari boneka Black Widow di beberapa toko boneka serta mainan anak, tapi tidak memperoleh yang sesuai sama hasrat putrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar