Selasa, 21 November 2017

5 Hadiah Wisuda Paling baik untuk Orang Tersayang

Merampungkan perkuliahan dengan semua lika-likunya jadi satu prestasi sendiri yang pantas dirayakan. Oleh karenanya, layak bila Jual Souvenir Wisuda beberapa orang yang kita cintai, kita beri hadiah wisuda paling baik jadi satu animo atas pencapainnya. Lantas, hadiah wisuda apa yang dapat jadi pilihan untuk diberi? Di bawah ini daftarnya.

Merampungkan perkuliahan dengan semua lika-likunya jadi satu prestasi sendiri yang pantas dirayakan. Oleh karenanya, layak bila beberapa orang yang kita cintai, kita beri hadiah wisuda paling baik jadi satu animo atas pencapainnya. Lantas, hadiah wisuda apa yang dapat jadi pilihan untuk diberi? Di bawah ini daftarnya.

Graduation Cake

Kue tidak cuma pelengkap dalam rayakan peristiwa ulang th. atau pernikahan. Peristiwa wisuda dapat juga disemarakkan oleh kue cantik serta unik. Beragam ornament wisuda seperti toga, buku, serta pensil menaikkan kekhasan kue wisuda. Ornament ini sesuai dengan jurusan yang ditempuh wisudawan. Teman dekat Anda yang lulus jadi sarjana akunting, umpamanya, dapat dihadiahi kue dengan ornament berupa kalkulator atau wisudawan biologi dapat dihadiahi kue berornamen tabung erlenmeyer. Unik, bukan?

Scrapbook atau scrapframe

Bila Anda mempunyai kreatifitas yang tinggi, Anda dapat coba buat scrapbook atau scrapframe sendiri. Scrapbook atau scrapframe adalah buku atau frame yang diisi histori personal seorang. Potongan-potongan memori itu dapat berbentuk photo, kartu ucapan, bahkan juga bon berbelanja atau nota makan di restoran tempat Anda sempat menggunakan peristiwa dengan yang berkaitan. Bila didekorasi dengan cantik, scrapbook atau scrapframe dapat jadi hadiah wisuda terindah untuk orang tersayang.

Patung Ciri-khas dari Tanah Liat


Hadiah wisuda berbentuk patung dari tanah liat dengan profil wisudawan begitu unik serta beda dari yang beda. Terkecuali bisa disimpan kurun waktu yang lama, hadiah ini merasa personal karna Anda dapat memberikan beberapa hal sebagai keunikan wisudawan pada patung itu.

Plakat Wisuda Unik


Terkecuali patung dari tanah liat, Anda dapat juga buat profil wisudawan berbentuk plakat. Anda dapat mendesain sendiri bentuk plakat, berbentuk karikatur muka wisudawan ditambah dengan ucapan selamat yang ciri khas. Pastinya akan jadi hadiah yang terkesan buat mereka.



Hadiah yang satu ini mungkin saja pilihan yang pas bila Anda miliki biaya yang terbatas. Cuma perlu camera yang dapat merekam juga aplikasi editing video untuk hasilkan hadiah yg tidak kalah terkesan. Anda dapat memohon beberapa orang yang dekat dengan wisudawan untuk memberi ucapan selamat. Berikan juga video-video yang tunjukkan kebersamaan kalian. Tentu mereka juga akan terharu dengan hadiah satu ini.

Jadi, hadiah wisuda mana yang berada di fikiran Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar