Minggu, 06 Agustus 2017

Langkah Menyiapkan Sisi Tangkai Bunga Wisuda Agar Awet

Gambar berjudul Keep Roses Fresh Step 6
1
Pangkaslah tangkai didalam air. Memotong tangkai mawar didalam air buat bunga tetaplah fresh lewat cara menghindar masuknya udara lewat sisi bawah tangkai. Sebab, saat udara masuk tersebut keadaan bunga juga akan Bunga Flanel Wisuda selekasnya memburuk—mulai jadi layu. Nyatanya, langkah yang sama saja dipakai waktu memotong buah apel serta alpokat supaya tidak beralih jadi cokelat serta lembek. Anda bisa memotongnya dibawah aliran air atau didalam air. 2
Gambar berjudul Keep Roses Fresh Step 7
2
Pakai pisau atau gunting tanaman. Pisau yang tajam atau gunting tanaman adalah alat paling baik yang dapat dipakai untuk memotong tangkai mawar. Pakai gunting tanaman standard yang dapat menghimpit batang dengan baik supaya bisa menjaganya menyerap air dengan efisien hingga tidak mati/layu lebih cepat. Potonglah pada 1⁄2 inch (1. 3 cm) hingga 1 inch (2. 5 cm) dari panjangnya dari mulai sisi bawah tangkai, atau lebih bila Anda merangkainya dalam vas pendek.
Potong tangkai mawar dengan pojok kemiringan 45 derajat, hingga juga akan mempermudah waktu Anda menempatkannya didalam air.


Yakinkan kalau alat potong yang Anda pakai betul-betul begitu bersih. Setiap saat usai dipakai, gunting tanaman mesti senantiasa dicuci memakai air sabun panas atau larutan pemutih enteng. Bila tidak jadi bakteri juga akan tetaplah tinggal serta merubah bunga selanjutnya yang Anda potong.
Gambar berjudul Keep Roses Fresh Step 8
3
Buanglah daun dari tangkai. Sisi tangkai yang juga akan di rendam di air mesti betul-betul bebas dari daun. Sebab, daun-daun yang terendam air itu juga akan selekasnya membusuk serta mengakibatkan penimbunan bakteri dalam vas hingga buat bunga lebih cepat layu. Anda dapat tersisa sebagian daun di bagian atas tangkai, namun yakinkan buang semuanya yang juga akan terendam air didalam vas.
Gambar berjudul Keep Roses Fresh Step 9
4
Kerjakan pemotongan tiap-tiap sekian hari sekali. Memotong tangkai mawar tiap-tiap sekian hari sekali juga akan membantunya mengisap air lebih efisien, karna sesudah sebagian lama ujung tangkai yang terendam jadi lembek serta rusak. Kerjakan langkah yang sama dengan waktu Anda memotong pada langkah awal. Yakinkan senantiasa kalau alat potong yang Anda pakai dalam kondisi bersih, kerjakan pemotongan dibawah air dengan pojok kemiringan 45 derajat.
Bagian
3
Merangkai Bunga Mawar
Gambar berjudul Keep Roses Fresh Step 101

Pakai vas/jambangan yang bersih serta cerah. Bila Anda cuma membersihkan vas diantara saat penggunaan, bakteri mungkin saja masih tetap berada didalam vas serta punya potensi mengakibatkan kerusakan mawar yang masih tetap fresh. Bersihkan vas yang juga akan Anda pakai memakai air sabun panas, serta gosoklah sisi dalam vas memakai sikat botol. Cucilah secara detail sebelumnya memakainya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar